Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Maxstream Telkomsel Tidak Berkurang

Kuota maxstream telkomsel tidak berkurang

Kuota maxstream telkomsel tidak berkurang

Cara mengubah kuota Maxstream menjadi kuota internet reguler dimulai dengan membuat konfigurasi APN kemudian dilanjutkan dengan melakukan setting aplikasi Psiphon Pro. Aplikasi ini bisa mengubah kuota Maxstream menjadi kuota apapun.

Apakah paket MAXstream bisa digunakan untuk internetan?

Paket Kuota Tambahan MAXstream Kuota hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, CATCHPLAY, beIN SPORTS, MAXstream. Kuota dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G).

Bagaimana jika kuota MAXstream habis?

Jika Kuota MAXstream sudah habis sebelum masa berlaku, pelanggan masih tetap bisa menikmati tayangan film dan serial di aplikasi MAXstream menggunakan kuota Internet, OMG!, atau Entertainment. Pelanggan dapat membeli paket MAXstream tanpa batasan jumlah pembelian.

Paket data MAXstream digunakan untuk apa?

Kuota MAXstream digunakan untuk mengakses tayangan pada aplikasi video. Contohnya, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV GO, Vidio, Vision+, dan VIU.

Apa yang dimaksud data MAXstream?

Secara singkat, Telkomsel Maxtream adalah aplikasi video yang menayangkan ratusan serial TV dan film. Tayangan tersebut hadir dari CATCHPLAY, Viu, HOOQ, SuperSoccer TV, Live Sport Content, Nickelodeon Play, dan masih banyak lagi.

Apa kode paket murah Telkomsel?

Kode USSD *363*13# *363*13# juga termasuk kode paket murah Telkomsel yang menawarkan banyak pilihan paket internet. Anda bisa memilih paket internet mulai dari 11GB hingga 70GB.

Apakah kuota MAXstream bisa digunakan untuk Instagram?

Alih-alih khusus untuk aplikasi MAXStream, kuota data OMG! ini juga dapat kamu gunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media, sesuai minat kamu, di antaranya YouTube, Facebook, Instagram, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, dan Nickelodeon Play, tanpa biaya tambahan.

Apa itu paket MAXstream 30GB?

30GB MAXstream berlaku 30 hari. Termasuk Akses ke channel pilihan di MAXstream. Langganan Basic di MAXstream (IFLIX, MOX, MyPlay, NOMO, Sushiroll, Vidio Premier Gold, Viu, dan Tayangan lain dari Starvision dll) selama 30 hari. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton di MAXstream, IFLIX, Viu, Vidio, Sushiroll.

Paket MAXstream 4GB untuk apa?

4GB MAXstream berlaku 30 hari. Termasuk Akses ke channel pilihan di MAXstream. Langganan Basic di MAXstream (IFLIX, MOX, MyPlay, NOMO, Sushiroll, Vidio Premier Gold, Viu, dan Tayangan lain dari Starvision dll) selama 30 hari. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk menonton di MAXstream, IFLIX, Viu, Vidio, Sushiroll.

Apakah kuota Maxstream bisa digunakan untuk Chrome?

Akan tetapi, terdapat kekurangan pada kuota maxstream yakni paket data telkomselnya tidak bisa digunakan untuk browsing di chrome, mozilla atau di browser yang lainnya.

Kode * 363 * 844 untuk apa?

Bikers bisa mengaktifkan melalui aplikasi Telkomsel atau UMB *363*844#. Paket internet ini merupakan paket Paket data gabungan kuota ilmupedia (akses situs dan aplikasi e-lerning) dan kuota conference (akses platform konferensi video).

* 363 * 999 untuk apa saja?

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

* 363 * 65 untuk apa?

Dengan menggunakan kode *363*65# ini kamu dapat menikmati gratis kuota 600 MB hingga 4 GB. Namun dijelaskan bahwa hanya nomor tertentu yang dapat menikmati kuota gratis ini.

Apa yang dimaksud internet Max?

Apa yang dimaksud dengan Kartu Perdana InternetMax? Kartu Perdana InternetMax adalah kartu perdana terbaru yang menawarkan paket internet bulanan untuk pelanggan baru Telkomsel dengan masa aktif kurang dari 6 bulan.

Pulsa OMG apa?

OMG adalah singkatan dari Oh My Gigabytes. Kuota OMG menawarkan Kuota Utama dan berbagai Kuota Aplikasi untuk chatting, sosial media, dan streaming. Paket data ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar (prabayar).

* 363 * 50 untuk apa?

- Tekan *363*50# klik Call/Panggil. - Lalu tunggu hingga muncul beberapa opsi. - Pilih 1 klik kirim/send. - Lalu pilih 1 untuk mendaftarkan internet gratis.

*+ 363 +*+ 333 untuk kartu apa?

Jual Kartu Telkomsel Super Sakti *363*333# | Shopee Indonesia.

Hot Promo Telkomsel ketik apa?

Akses UMB *363#, pilih menu “Hot Promo”.

* 500 * 77 kode apa?

Akses Zona Seru Telkomsel dengan menekan *500*77# dari handphone kamu. Dapatkan berbagai aplikasi menarik untuk semua jenis handphone.

Apakah ada kuota gratis Telkomsel 2022?

SURYA.co.id - Telkomsel memberikan promo kuota internet gratis di tahun 2022 ini, ada kuota hingga 7,5 GB. Cara mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel ini juga cukup mudah. Melansir dari laman resmi Telkomsel, pengguna hanya perlu Check in setiap hari di aplikasi MyTelkomsel.

11 Kuota maxstream telkomsel tidak berkurang Images

  tidak pernah berharap lebih dari kehidupannya romansa

tidak pernah berharap lebih dari kehidupannya romansa

Kemerdekaan Indonesia tidak akan pernah lepas dari ketangguhan pahlawan

Kemerdekaan Indonesia tidak akan pernah lepas dari ketangguhan pahlawan

Im not your mom bitches  Peraturan nomor kesekian  Tidak bol

Im not your mom bitches Peraturan nomor kesekian Tidak bol

Keterangan foto tidak tersedia  Aceh

Keterangan foto tidak tersedia Aceh

Bismillah Assalamualaikum kak Harta yang kita sedekahkan dengan

Bismillah Assalamualaikum kak Harta yang kita sedekahkan dengan

on Going Seorang gadis yang di perlakukan tidak pantas oleh kedua

on Going Seorang gadis yang di perlakukan tidak pantas oleh kedua

JKT48 10th Anniversary Party  Feni  Penyimpanan foto Logo bunga

JKT48 10th Anniversary Party Feni Penyimpanan foto Logo bunga

Selamat Hari Raya Nyepi bagi yg merayakan   Selamat berlibur bagi yg

Selamat Hari Raya Nyepi bagi yg merayakan Selamat berlibur bagi yg

 CERITA YNG TIDAK RAMAH  MASIH BERANTAKAN YANG GAK SUKA BISA SKI

CERITA YNG TIDAK RAMAH MASIH BERANTAKAN YANG GAK SUKA BISA SKI

Midnight  Barbara palvin Hairstyle Beauty

Midnight Barbara palvin Hairstyle Beauty

Post a Comment for "Kuota Maxstream Telkomsel Tidak Berkurang"